Contact Us

GOLDEN UNDERARM 6 DAYS - Pemutih Ketiak & Selangkangan

IDR 50.000
Golden Underarm 6 Days adalah produk yang dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit ketiak dan selangkangan yang putih layaknya bagian kulit lainnya. Memiliki kulit ketiak yang hitam dan bau yang tidak sedap sudah pasti membuat seorang wanita merasa tidak percaya diri, terutama untuk menggunakan pakaian yang tidak berlengan. Golden Underarm tidak hanya dapat memutihkan daerah ketiak saja, namun di bagian selangkangan atau daerah lipatan-lipatan yang lain juga sehingga anda dapat menggunakan hotpant serta baju tanpa lengan tanpa harus malu dan kurang percaya diri memikirkan bagian yang hitam, karena produk Golden Underarm di formulasikan secara khusus untuk mengatasi daerah daerah ketiak dan selangkangan yang hitam dan menjadikannya cerah kembali.

Golden Underarm 6 Days yang asli dibuat tanpa menggunakan bahan bahan yang berbahaya seperti penggunaan mercury yang dapat membuat kulit dapat terkena kanker. Pemutih ketiak dan selangkangan yang satu ini juga tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan, karena bahan-bahannya menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas, sehingga Golden Underarm dapat di gunakan dan dimanfaatkan dengan aman dan nyaman. Dengan menggunakannya selama 6 hari, maka anda akan melihat perubahan warna pada kulit ketiak dan selangkangan anda yang akan tampak lebih cerah.

1 paket Golden Underarm 6 Days terdiri dari:
- Toner Whitening 100ml
- Cream 20gr

Manfaat produk Golden Underarm 6 Days:
- Dapat memutihkan bagian kulit ketiak
- Dapat memutihkan daerah selangkangan
- Dapat mengencangkan daerah ketiak tanpa harus melakukan pengelupasan yang mengakibatkan kulit ketiak menjadi pedih
- Memberikan aroma yang sedap pada bagian ketiak

Dengan menggunakan produk Golden Underarm, maka anda akan tampil lebih percaya diri karena kulit ketiak yang hitam akan berubah menjadi cerah, serta tidak menimbulkan bau atau aroma yang tidak sedap. Untuk cara penggunaannya cukup mudah dan tidak rumit.

Cara Penggunaan Golden Underarm 6 Days:
Bersihkan area ketiak dan selangkangan dengan menggunakan air atau tissue basah
Oleskanlah produk Golden Underarm secara tipis saja pada bagian ketiak dan selangkangan yang hitam secara merata
Dan gunakanlah pada pagi atau sore hari setelah mandi dan sebelum tidur, dan rasakan perubahannya
Golden Underarm 6 Days adalah produk yang sangat ampuh memutihkan bagian kulit ketiak dan selangkangan yang hitam. Jadi untuk anda yang memiliki masalah dengan kulit ketiak yang hitam dan bagian selangkangan yang hitam, sehingga membuat anda merasa malu dan merasa tidak percaya diri untuk menggunakan pakaian tak berlengan maka anda dapat menggunakan Golden Underarm. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di sini, dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang anda harus pergi ke salon dan melakukan perawatan khusus untuk memutihkan daerah bagian ketiak serta bagian selangkangan.

Pesan produk Golden Underarm 6 Days sekarang juga untuk mewujudkan keinginan anda untuk membuat kulit ketiak semakin cerah dan kencang.