Contact Us

CRYSTAL COLLAGEN EYE PATCH DECK OUT

IDR 10.000
KAMU SERING BEGADANG ATAU KELELAHAN BEKERJA DI DEPAN KOMPUTER & PUNYA MASALAH DENGAN KANTONG MATA N LINGKARAN HITAM??

BINGUNG CARA ILANGINNYA ?? INI SOLUSI NYA………

Crystal Collagen Eye Mask Deck Out Women Crystal Eyelid Patch adalah masker mata yang mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk mengatasi kantung mata, lingkaran hitam dan kerutan mata.

Mengandung kolagen dan diperkaya dengan pelembab yang sangat mengurangi lingkaran gelap dan bengkak, membantu mencegah dan juga memperbaiki penuaan kulit, anti-keriput.

 Keunggulan Crystal Collagen Eye :
* Mengurangi lingkar hitam di area bawah mata
* Menghilangkan bengkak
* Diperkaya dengan Pelembab
* Mencegah Penuaan & Refine
* Anti-Kerut
* Refirming

*** Apa perbedaan antara Eyepatch collagen biasa dengan yang CRYSTALL COLLAGEN ?
1.Absorption: masker crystal terbuat dari kolagen tanaman 100%, secara bertahap akan larut di bawah suhu tubuh dan menembus ke dalam bahan masker lalu ke bagian dalam kulit, kalau yang biasa,SULIT meresap ke dalam bagian terdalam kulit, hanya meresap pada kertas masker saja sampai kering sendiri.

2. Bahan : Effectiveness digunakan diambil dari komposisi nature.bahan masker natural 100% yang sangat bersinergi dengan membran kolagen kulit manusia. Dengan teknoligi tinggi kerapatan, bahan natural tanaman dan masker transparan melepaskan collagennya bahan dapat dengan cepat diserap oleh kulit.


**** TEKNOLOGI MEMBRAN TRANSPARAN ********
Purified Water + Kolagen

Lembar-bentuk transparan topeng terdiri dari bahan-bahan ekstrak NATURAL/ alami, air murni dan collagen..Essence pada masker akan terserap sempurna ke dalam jaringan kulit, dan tidak diperlukan pembilasan setelah pemakaian.


********* Teknologi Penyerapan 10X **********
essence Masker akan terlarut di bawah suhu tubuh dan menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Memberikan nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan. Ketebalan yang kemudian akan berkurang menjadi 2mm untuk 1mm.The tingkat penyerapan dari produk ini adalah lebih dari 98%.


 Cara menggunakan:1. Bersihkan dan keringkan wajah Anda
2. Lepaskan plastik dari patch mata dan letakkan patch di bawah mata
3. Pakailah sekitar 15 - 25 menit atau tergantung kebutuhan kulitmu
4. Lepaskan patch dan pijat lembut sampai airnya terserap sempurna. Kl air pada tempatnya masih ada maka patch bisa dikembalikan di tempatnya lalu disimpan di kulkas. Bisa dipakai seminggu 3 - 4x.
5. Untuk penggunaan pertama, 1 hari = 1 kali, gunakan selama 7 hari. Selanjutnya bisa dipakai 3-4 kali setiap minggunya.

 Note : sebaiknya disimpan di kulkas sebelum digunakan

 Netto : 6gr