Contact Us

ORI! NEW KUKUI WITH ARGAN OIL ( NEW PACKAGING )

IDR 70.000
Minyak Kemiri sudah sejak lama populer dan dikenal untuk mengatasi berbagai macam masalah rambut seperti rambut rusak, rambut rontok, rambut kusam, rambut bercabang hingga penumbuh rambut yang mengalami kebotakan.
Tetapi untuk membuat minyak kemiri yang dibuat secara tradisional memang agak susah di jaman sekarang karena proses pembuatan yang agak lama sehingga orang jadi malas untuk membuat dan memproduksinya sendiri.
Oleh sebab itulah mulailah bermunculan Minyak Kemiri siap pakai yang diproduksi oleh pabrik-pabrik modern. Yang merupakan perintis dan paling populer adalah Minyak Kemiri KUKUi.
Minyak Kemiri Kukui berasal dari 100% buah kemiri yang diolah dengan teknologi modern (tanpa bahan katalis dan bahan kimia) sehingga kemurnian dan kandungan vitamin-vitamin yang ada dalam buah kemiri tetap terjaga dan tidak hilang. Aman dipakai oleh segala usia!

ARGAN OIL adalah minyak langka yang dihasilkan di marokko dimana sangat tinggi kandungan vitamin dan mineralnya, tidak lengket, dan menjadi minyak yang paling dicari oleh produsen kosmetik karena kaya manfaatnya.

 Manfaat Minyak Kemiri KUKUi :
1. Memperkuat akar rambut sehingga mengurangi secara drastis permasalahan rambut mudah rontok.
2. Menyuburkan dan mempercepat pertumbuhan rambut sehingga rambut jadi lebih tebal dan berisi.
3. Merangsang pertumbuhan rambut terutama bagi yang mengalami masalah kebotakan (akibat salah penggunaan shampo, kemoterapi dan pemakaian obat atau bahan kimia lainnya).
4. Melindungi rambut dari radikal bebas (polusi, asap kendaraan, rokok dll) sehingga mengurangi resiko rambut jadi rusak atau kusam.
5. Mengurangi bahkan kadang bisa menghilangkan permasalahan ketombe secara tuntas.
6. Menghitamkan rambut rusak, terutama akibat sering melakukan pewarnaan pada rambut.

 Mengapa Memilih Minyak Kemiri KUKUi?
1. Tidak bau dan aman digunakan oleh segala usia mulai dari bayi sampai orang tua.
2. KUKUi Oil Menggunakan buah kemiri yang asli tanpa campuran, berwarna kuning dan agak kental.
3. Diolah dengan teknologi modern (teknologi cold press), tanpa katalis, tanpa pemanasan sehingga kemurnian dan vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya tetap terjaga.
4. Minyak Kukui mengandung Vitamin E, Vitamin B Komplex, Omega 3, Omega 6, Omega 9 yang tinggi sehingga lebih tinggi nilai nutrisi untuk menyuburkan akar rambut.

 Cara Penggunaan Kemiri KUKUi Oil :
1. Kocok minyak kemiri dalam botol.
2. Ambil secukupnya dan oleskan ke kulit kepala sambil dipijat pijat.
3. Diamkan 30-60 menit (saat didiamkan bisa balut rambut dengan handuk)
4. Bilas dan cuci bersih dengan shampo yang biasa Anda gunakan.
5. Lakukan hal ini secara rutin 2-3 x per minggu untuk hasil maksimal.